Sambal Pecel Tiga Rasa

Sambal Pecel Tiga Rasa

Sambal Pecel Tiga Rasa - Nasi Pecel merupakan masakan khas jawa dan telah menjadi icon sebuah kota yang menempel pada nama nasi pecel itu sendiri sebagai contoh Pecel Madiun,Pecel Ponorogo,Pecel Kediri,Pecel Ngajuk dan beberapa daerah yang lain.


Nasi Pecel sangat kental dengan khas sambal kacangnya yang mempunyai cita rasa tersendiri dan telah menjadikan masakan ini sebagai favorit khususnya pecinta Nasi Pecel.
Nasi pecel tak lepas dari kekuatan rasa yang telah di racik dengan sempurna agar menjadikan rasa pecel yang sedap dan nyamleng (enak sekali),rasa nasi pecel berbeda di antara daerah yang satu dengan daerah yang lain dikarenakan menyesuaikan lidah daerah setempat namun rasa khasnya tetap sama hanya saja yang membedakan dari asin,manis,rasa kencur yang menyolok. 


Sambal Pecel Tiga Rasa merupakan produk baru sambal pecel yang cocok untuk lidah indonesia tanpa harus membedakan daerah dan Sambal Pecel Tiga Rasa telah di racik dengan 3 macam rasa ( tidak pedas,pedas sedang,sangat pedas ) hal ini di sesuaikan untuk semua orang sehingga Sambal Pecel Tiga Rasa sangat disukai dan menjadi makanan favorit. 



Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top